Barsa City, sebuah proyek terbaru dari Ciputra Group untuk menangkap ranumnya pasar properti di Yogyakarta. Barsa City melengkapi proyek mereka sebelumnya, CitraSun Garden dan CitraGrand Mutiara.

Barsa City menawarkan 2 tower, yaitu Tower Berkeley dan Tower Cornell dengan total 779 unit dan untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di Yogyakarta. Untuk tahap pertama, yaitu Tower Cornell mempunyai total 346 unit yang terdiri dari Type Studio (SGA 22,76 m2), Tyle Deluxe (SGA 30,56 m2), Type 1 BR (SGA 38,72 m2)dan Type 2 BR (SGA 49,34 m2).

“Kami mengambil lokasi strategis di Jalan Laksda Adisutjipto km 7. Barsa City akan menggunakan lahan seluas 1,7 hektare,” ujar HOD Marketing Barca City, Sunarsih.

Barsa City akan menjadi sebuah kawasan terpadu Apartemen, Shophouse, Shopping Gallery dan Hotel. Barsa City diproyeksikan dapat menjadi destinasi shopping, bisnis maupun hang out anak muda dan menjadi pusat lifestyle termodern dan icon Yogyakarta.

Ciputra menerapkan penjualan dengan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan) sebesar Rp5 juta per unit bersifat refundable dan mulai dihitung pada 13 November 2017. Harga perdana yang ditawarkan mulai Rp400 jutaan dengan cara bayar cash, KPA dengan uang muka 36% bisa diangsur 36x, dan angsuran mulai Rp5 jutaan per bulan.

“Untuk pembangunan akan dimulai pada 2019 dengan proses pembangunan 3 tahun,” ungkap General Manager Barsa City Mushollin.

 

Sumber : http://malioboro.news/ini-konsep-terpadu-barsa-city-yogyakarta/